Apakah Rental Mobil Akan Terancam Dengan Kehadiran Mobil Murah di Indonesia?

Bisnis sewa mobil

Sudah banyak kabar khususnya ditahun ini Indonesia akan kehadiran banyak sekali mobil murah. Mulai dari mobil Datsun GO, Toyota Agya, Renault, dan Tata Nano, dll akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Murahnya mobil-mobil tersebut, apakah akan mengganggu dunia bisnis di Indonesia khususnya di  Jakarta? Berikut poin-poin yang dapat menjadi pertimbangan bahwa rental mobil tetap akan menjadi pilihan tepat bagi para pengusaha di Indonesia ataupun seseorang yang membutuhkan kendaraan untuk liburan atau hal lainnya.

1. Banyak Biaya Yang Harus Dikeluarkan

Ketika Anda membeli mobil murah pasti ada biaya yang harus dikeluarkan dan tak sedikit tentunya. Mulai dari biaya pajak, biaya service dan biaya tambahan lainnya seperti asuransi. Dari hal ini pasti banyak orang yang lebih memilih sewa mobil ketimbang membeli mobil murah di Indonesia khususnya di Jakarta.

2. Kualitas Yang Kurang Baik

Kebanyak mobil murah yang akan dipasarkan di Indonesia memiliki kualitas yang kurang baik seperti, tidak baik untuk dibawa dengan akselerasi yang cepat karena body mobil tersebut terlalu ringan, fitur sangat sederhana bahkan pada mobil murah terkadang tidak tersedia fitur airbag dan AC, Bobot yang terlalu ringan membuat mobil murah tidak cocok untuk akselerasi cepat.

3. Khas Kemewahan Kurang

Salah satu alasan seseorang dalam menyewa mobil adalah dapat menggunakan mobil mewah tanpa membelinya. Coba bayangkan seorang pengusaha, direktur atau orang yang penting lainya menggunakan mobil murah sebagai kendaraan yang dipakai ketika bertemu klain atau menghadiri acara. Tentunya akan menggurangi rasa profesional dan sedikit menggurangi citra di mata orang yang melihatnya.

4. Tidak Cocok Untuk Mobil Pengantin

Semua mobil murah yang ditawarkan memiliki desain yang kurang cocok untuk digunakan sebagai mobil pengantin. Tetapi di rental mobil ada banyak pilihan mobil yang dapat dijadikan sebagai mobil pengantin seperti Toyota Camry, Toyota Alphard dan Vellfire.

Semoga Artikel “Apakah Rental Mobil Akan Terancam Dengan Kehadiran Mobil Murah di Indonesia? ” dapat bermanfaat untuk mengguatkan Anda dalam memilih sewa mobil ketimbang membeli mobil.